Menginspirasi anak-anak untuk menggunakan teknologi guna menciptakan masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan orang lain.

Di Saturday Kids, murid tidak hanya belajar coding. Mereka coding untuk belajar.

Kita tidak bisa mengajari anak-anak segala sesuatu yang perlu diketahui. Tapi yang bisa kita lakukan adalah menumbuhkan rasa ingin tahu pada anak-anak, mendorong mereka untuk melihat masalah dan berpikir “Saya bisa menyelesaikannya sendiri”.

Sekolah coding untuk anak-anak pertama di Singapura, sejak 2012 kami telah mengajar lebih dari 5000 siswa cara belajar melalui kelas pemrograman, elektronik, seni digital, dan pemikiran desain. Selain holiday camps dan kelas mingguan yang luar biasa, kami juga berkolaborasi dengan perusahaan dan organisasi non-profit untuk menciptakan akses ke literasi digital bagi anak-anak yang kurang beruntung.

Misi sosial kami telah membawa kami untuk memberi dampak pada anak-anak hingga ke Kamboja, Indonesia, Filipina, Taiwan, dan Vietnam. Kami juga menjalankan Code in the Community, program coding gratis terbesar di Singapura untuk anak-anak yang kurang beruntung. Pelajari lebih lanjut tentang dampak kami.

Pedagogi Kami

Tidak ada ceramah. Tidak ada hafalan.
Tidak ada SATU jawaban yang benar.
Seperti kehidupan nyata, kami percaya anak harus mencoba berbagai hal sendiri, gagal, mencari tahu apa yang salah & mencoba lagi. Ini adalah keterampilan & pola pikir yang akan bertahan seumur hidup, dan bagaimana kita dapat belajar di kehidupan nyata. Mari kita ajak anak-anak untuk mengetahui cara belajar. Karena anak-anak yang ingin belajar akan tumbuh dengan keingintahuan, semakin inovatif, serta memiliki banyak akal dalam memecahkan masalah dunia nyata untuk membuat dampak yang berarti.

Kenali 'Big Kids'

Hanya tim yang memiliki banyak ketidakcocokan, idealis, dan multipotensi yang bermimpi besar dan ingin menginspirasi anak-anak untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.